Vandalisme Sasar Underpass Matraman, Sandiaga Geram

Vandalisme Sasar Underpass Matraman, Sandiaga Geram
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto Fathan Sinaga/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meradang atas aksi vandalisme di underpass atau lintas bawah Mantraman-Salemba, Jakarta Timur. Sandi menyebut pelaku vandalisme itu jelas tak bisa menjaga fasilitas yang disediakan negara.

"Saya baru dapat laporan. Sangat tidak bisa ditoleransi. Anggota masyarakat atau elemen masyarakat yang tidak menjaga infrastruktur milik bersama," kata Sandi di Kementerian Koperasi dan UKM, Jakarta, Rabu (2/5).

Sandi mengaku sudah menginstruksikan anak buahnya untuk memperbaiki kerusakan tersebut. Selain itu, Sandi mengimbau masyarakat umum untuk ikut menjaga fasilifas umum.

"Jadi saya perintahkan langsung untuk direhabilitasi dan kami pastikan juga nanti sosialisasikan keamanan di underpass Matraman," tegas Sandi.

Untuk diketahui, underpass Mantraman, Jakarta Timur difungsikan pada 10 April lalu. Namun, belum genap sebulan, underpass itu sudah jadi sasaran vandalisme.(tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meradang atas aksi vandalisme di underpass atau lintas bawah Mantraman-Salemba, Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News