Vanessa Angel Berada di Tempat dan Waktu yang Salah

Vanessa Angel Berada di Tempat dan Waktu yang Salah
Vanessa Angel di Polda Jawa Timur. Foto: Zaim Armies/Jawa Pos

jpnn.com - KUASA hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin menggelar konferensi pers terkait kasus yang menjerat kliennya. Tanpa kehadiran Vanessa Angel, dia didampingi Jane Shalimar memberikan pernyataan di Kalibata City, Jakarta Selatan pada Senin (7/1) malam.

Dalam konferensi pers tersebut, Zakir memastikan bahwa Vanessa tidak melakukan hal yang dituduhkan pihak kepolisian. Pernyataan tersebut menurutnya berdasarkan dari keterangan dari Vanessa.

"Klien kami tidak pernah melakukan seperti yang dituduhkan," kata Muhammad Zakir Rasyidin.

Menurut Zakir, Vanessa datang ke Surabaya untuk mengisi acara, memenuhi panggilan Sisca yang mengontaknya. Bukan untuk transaksi prostitusi online seperti yang dituduhkan.

"Dia datang atas panggilan Sisca yang ditahan di Polda Jatim. Ini keterangan dari Vanessa, untuk mengisi satu acara. Bukan untuk yang diduga sebagai korban prostitusi," jelasnya.

"Dia waktu itu ada di tempat dan waktu yang salah," lanjut Zakir.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditangkap pihak Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1). Dia diduga terlibat kasus prostitusi online dengan perantara muncikari.

Dari operasi tersebut, VA disebut tengah melayani pengusaha berusia 45 tahun bernama Rian. Tarif VA sekali transaksi dipatok seharga Rp 80 juta. (mg3/jpnn)


Vanessa Angel dipastikan tidak melakukan seperti hal yang dituduhkan pihak kepolisian.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News