Vanessa Angel Ingin Dibunuh Saja, Begini Reaksi Mantan Pacar

Vanessa Angel Ingin Dibunuh Saja, Begini Reaksi Mantan Pacar
Vanessa Angel bersama Bibi Ardiansyah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bibi Ardiansyah memberi komentar terkait pernyataan Vanessa Angel yang ingin dibunuh saja. Sebagai mantan kekasih, dirinya mengaku sedih dengan keinginan Vanessa Angel tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Bibi sengaja mengupload video saat Vanessa mengeluarkan pernyataan mengejutkan itu. Menurutnya, hidup Vanessa Angel tidak bakal seperti ini bila ibu kandungnya masih hidup.

"Ya Allah, (emoji sedih), mungkin kalau ibu kandungnya masih hidup, mungkin gak sebegininya hidupnya," ungkap Bibi Ardiansyah di akun @bibliss, Jumat (3/5).

BACA JUGA: Jane Shalimar Ungkap Kelakuan Kekasih Vanessa Angel

Pada penutup tulisan, Bibi tetap menyuarakan dukungan untuk Vanessa Angel. Dia berharap mantan pacarnya itu dibebaskan dari kasus UU ITE terkait prostitusi online di Jawa Timur.

"#bebaskanvanessa," sambung Bibi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel mengatakan pernyataan mengejutkan usai sidang lanjutan kasus prostitusi yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (2/5). Aktris FTV itu mengaku ingin dibunuh saja karena tidak ada lagi yang bisa membantunya.

Vanessa Angel lelah dan jenuh dengan kasus yang menjeratnya tersebut. Dia merasa dizalimi dan dibohongi sehingga membuatnya putus asa. (mg3/jpnn)


Lewat akun Instagram miliknya, Bibi Ardiansyah sengaja mengupload video saat Vanessa Angel mengeluarkan pernyataan mengejutkan itu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News