Vanessa Terseret Kasus Prostitusi, Begini Kata Robbie Abbas

Vanessa Terseret Kasus Prostitusi, Begini Kata Robbie Abbas
Robbie Abbas saat diwawancarai infotainment di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4). Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Mantan muncikari Robbie Abbas sempat kaget mendengar kabar penangkapan Vanessa Angel terkait kasus dugaan prostitusi online.

Padahal, kata Robbie Abbas, dia tak pernah tahu Vanessa Angel masuk dalam daftar artis bookingan.

"Sempat ngebatin, ‘kok bisa sih?’ padahal yang aku tahu dulu yah, si Vanessa enggak ada di daftar list aku,” papar Robbie Abbas saat diwawancarai Inews TV, Selasa (8/1).

"Dulu kan aku tahu pasti jaringan siapa aja a, b, c, sampai z. tapi karena 2 tahun aku udah enggak lagi, jadi buta sama hal – hal seperti ini,” sambung Robbie.

Sebagai mantan muncikari, Robbie pun hanya bisa berpesan pada rekan-rekannya yang masih berkecimpung dalam bisnis prostitusi online.

“Saya enggak mau judge atas pekerjaan kalian, atau menyuruh untuk berhenti, tapi yang harus kalian tahu, apa yang dilakukan pasti ada ujungnya. Ada risiko dan konsekuensi yang harus ditanggung,” ujar Robbie.

Dia pun tak menampik bila bisnis prostitusi tak akan pernah berhenti. Selama ada permintaan dan penawaran, bisnis haram itu masih akan terus berlanjut.

“Banyak yang minta, entah itu dari pengguna atau mereka yang melayani jasa. Apalagi hasil yang didapat bisa membuat hidup mereka berubah 180 derajat,” tandas pria yang kini memilih untuk berbisnis kuliner.

Mantan muncikari Robbie Abbas sempat kaget mendengar kabar penangkapan Vanessa Angel terkait kasus dugaan prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News