Varela, Rekrutan Perdana Moyes

Varela, Rekrutan Perdana Moyes
Varela, Rekrutan Perdana Moyes
MANCHESTER - Revolusi Manchester United di bawah kendali David Moyes dimulai. Bukan pemain top benua biru yang menjadi pembukanya, melainkan pemain yang masih berusia 20 tahun, Guillermo Varela. Dia diboyong United dari klub elite Amerika Latin, Penarol.

Dalam situs resmi klub disebutkan bahwa kedua pihak menyepakati nilai transfer Rp 15,1 miliar. Bergabungnya bek muda itu bukan lagi kejutan. Sebab, Varela sudah bergabung bersama skuad Setan Merah akhir musim lalu. Hanya, statusnya saat itu masih trial.

Wakil Penarol Rodolfo Catino membenarkan bahwa dirinya dan Varela sudah bertolak ke Manchester untuk menjalani serangkaian proses kepindahan. Dia menulis dalam akun Twitter hendak terbang dari Uruguay. ''Sedang di bandara San Pablo untuk menunggu penerbangan ke London, dengan Guille (Varela),'' tulis Catino.

Lebih lanjut, Catino menyatakan sudah ada kesepakatan antara Penarol dan United. Kedatangannya ke Manchester juga membahas lebih lanjut setelah kesepakatan kontrak itu. ''Kami sekarang akan mendiskusikan beberapa poin penting. Yang pasti, saya yakin Guille bisa cepat beradaptasi di Manchester,'' imbuhnya.

MANCHESTER - Revolusi Manchester United di bawah kendali David Moyes dimulai. Bukan pemain top benua biru yang menjadi pembukanya, melainkan pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News