Varian Baru Oli Ecstar Dirancang Khusus Untuk Suzuki Jimny 5 Pintu

Varian Baru Oli Ecstar Dirancang Khusus Untuk Suzuki Jimny 5 Pintu
Varian baru oli Ecstar Jimny. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah varian baru dari produk pelumas mesin, Ecstar Oil OW-16 SN yang dikhususkan untuk Suzuki Jimny 5-Door.

Menurut Sparepart Dept. Head PT. SIS Christiana Yuwantie, produk Ecstar merupakan pelumas dengan teknologi yang dapat menjaga performa kendaraan, serta membersihkan komponen mesin sehingga dapat memperpanjang usia mesin kendaraan.

"Ecstar Oil hadir bukan hanya sebagai pelumas berkualitas terbaik, tetapi juga memberikan perlindungan maksimal untuk mesin kendaraan Suzuki,” jelas dia.

Ecstar Oil 0W-16 SN merupakan pelumas berspesifikasi tinggi yang didesain khusus untuk menjaga performa Suzuki Jimny 5-Door, dengan tingkat viskositas rendah sehingga mampu melumasi mesin hingga ke celah kecil pada mesin sekalipun.

API (American Petroleum Institute) SN pada pelumas menandakan spesifikasi dan kualitas tinggi.

Manfaat yang diberikan berupa perlindungan pada komponen mesin dalam kondisi berkendara ekstrem sekalipun, agar kinerja dan performa Suzuki Jimny 5-door tetap optimal saat berpetualang ataupun digunakan sebagai mobilitas sehari-hari.

Oli Ecstar memiliki keunggulan untuk memastikan pengurangan gesekan, membersihkan sisa pembakaran, menjaga suhu mesin, mencegah oksidasi, dan mengisi ruang pada dinding piston untuk pembakaran yang optimal.

Varian terbaru dari oli Ecstar tersedia dalam satu ukuran yaitu 3,6 liter dengan harga Rp 550.000.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah varian baru dari produk pelumas mesin, Ecstar Oil OW-16 SN yang dikhususkan untuk Suzuki Jimny 5-Door.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News