Velove: Doain Papa Sehat di Dalam Ya...

Velove: Doain Papa Sehat di Dalam Ya...
Putri OC Kaligis Velove Vexia saat mendatangi gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/7). Velove meminta izin kepada KPK untuk menjengguk ayahnya di Rutan Guntur. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris sinetron Velove Vexia kembali muncul di KPK hari ini, Senin (27/7). Dia datang untuk meminta izin membesuk ayahnya Otto Cornelis Kaligis yang tengah menjadi tahanan KPK karena diduga menyuap hakim PTUN Medan.

"Ini bawa makanan," kata Velove yang datang bersama dua kerabatnya kepada wartawan.

Velove yang mengenakan baju tanpa lengan warna kuning dan rok selutut itu mengaku senang sudah bisa menjenguk ayahnya. Sebelumnya KPK sempat melarang OC Kaligis menerima kunjungan dari siapa pun dengan alasan masih dalam masa pengenalan lingkungan.

Dia pun membenarkan bahwa kondisi ayahnya saat ini sedang sakit. Menurut Velove, tensi darah pengacara senior itu sempat naik beberapa hari lalu.

"Papa kan ada jantung, ada diabetes, ada juga maag akut, ya banyaklah penyakitnya. Usia papa kan udah uzur udah perlu banyak asupan vitamin," ucapnya.

Namun Velove belum tahu apakah ayahnya akan dirawat di rumah sakit atau tidak. Pasalnya, hal itu tergantung dari hasil pemeriksaan dokter rutan dan kebijakan KPK.

"Kita dari keluarga enggak bisa langsung kasih dokter yang kita mau. Pokoknya minta dukungan aja pada semuanya, media untuk doain papa semoga sehat di dalam," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Aktris sinetron Velove Vexia kembali muncul di KPK hari ini, Senin (27/7). Dia datang untuk meminta izin membesuk ayahnya Otto Cornelis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News