Venaversary, 9 Tahun Memberikan Solusi Bebas Nyeri Wasir

Venaversary, 9 Tahun Memberikan Solusi Bebas Nyeri Wasir
Venaversary, 9 Tahun Memberikan Solusi Bebas Nyeri Wasir. Foto: Vena Wasir C enter

jpnn.com, JAKARTA - Vena Wasir Center merayakan Venaversary atau hari jadi yang ke-9 tahun dalam melawan wasir.

Sejak 2014, mereka telah membantu lebih dari 5.000 pasien mengatasi wasir dan mendapatkan kembali kualitas hidup.

Wasir dapat menyebabkan ketidaknyamanan, rasa sakit, dan rasa malu yang signifikan, sehingga berdampak pada rutinitas sehari-hari dan kesejahteraan secara keseluruhan.

"Kami telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang penyebab, gejala, dan pilihan penanganan wasir, sehingga dapat membuat masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan khususnya pada penyakit wasir," ujar dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS, Komisaris PT. Rumah Wasir Andalan dalam keterangannya, Minggu (22/10).

Mahdian mengatakan bahwa hari jadi yang kesembilan menjadi bukti komitmen Vena Wasir Center terhadap keunggulan, inovasi, dan dedikasi untuk meningkatkan kehidupan mereka yang terkena wasir.

"Kami siap untuk memulai fase berikutnya dalam perjalanan kami, dengan menghadirkan tekhnologi yang lebih canggih dan perawatan yang dibutuhkan oleh pasien kami," kata Mahdian.

Direktur Operational dan Bisnis PT. Rumah Wasir Andalan Abdur Rahman mengungkapkan bahwa klinik mereka dikelola oleh praktisi kesehatan yang sangat terampil dan berpengalaman.

"Mereka spesialisasi dalam diagnosis, pencegahan, dan pengobatan wasir. Mereka memberikan perawatan yang dipersonalisasi dan mengembangkan rencana perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap pasien," kata Abdur Rahman.

Vena Wasir Center merayakan Venaversary atau hari jadi yang ke-9 tahun dalam memberikan solusi bebasi nyeri wasir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News