Venera Volt V1, Smartphone Murah Kelas Premium

Venera Volt V1, Smartphone Murah Kelas Premium
Venera Volt V1, smartphone murah kelas premium. Foto for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Produsen telepon seluler (Ponsel) PT Teletama Artha Mandiri (TAM) kembali meluncurkan varian baru smartphone seri Volt dengan nama Venera Volt V1. Peluncuran ini merupakan lanjutan dari kesuksesan TAM yang sebelumnya merilis Venera Volt V5 di penghujung tahun 2013.

GM Marketing TAM Trisnawan Tjipto mengatakan Ponsel canggih dual SIM ini dipersembahkan bagi kalangan masyarakat yang menginginkan smartphone dengan harga yang terjangkau. "Namun memiliki fungsi dan kemampuan setara dengan smartphone kelas premium," kata Trisnawan dalam keterangan persnya, Rabu (19/2).

Dengan menggunakan  layar sentuh 3.7”, Venera Volt V1 jarang ditemukan di ponsel sekelasnya karena menggunakan ponsel premium. Memiliki resolusi WVGA (800 x 480) sehingga mampu menampilkan kualitas gambar atau video dengan lebih cemerlang.

Venera Volt V1 juga dilengkapi dengan dua buah kamera. Kamera utama dengan resolusi 2 Megapixel dilengkapi dengan LED Flash Light, sedangkan untuk kamera depannya dengan resolusi 0,3 Megapixel (VGA).

"Smartphone ini mampu mengambil gambar panorama hingga makro bahkan merekam video dengan kualitas yang prima," ucap Trisnawan.

Smartphone dual Sim Venera Volt V1 memiliki desain ramping nan elegan dengan ukuran 113x 58 x 9,5 mm dan dengan berat 110 gram. Tersedia 2 pilihan warna yaitu Putih (White) dan Biru Tua (Dark Blue) dan 3 pilihan warna flip cover yaitu : Putih, Hitam, Biru Muda.

CPU menggunakan  chipset Mediatek MT6572 dengan prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz dan GPU ARM Mali 400, dilengkapi dengan memory Internal kapasitas ROM sebesar 4GB, RAM sebesar 512MB dan memory eksternal sehingga mampu mendukung kapasitas penyimpanan sampai dengan 32GB.

Venera Volt V1 lebih sempurna sebagai smartphone dengan dukungan sistem operasi Android 4,2 Jelly Bean yang mampu menjalankan berbagai aplikasi terbaru di Google Playstore termasuk BBM (BlackBerry Messengger).

JAKARTA - Produsen telepon seluler (Ponsel) PT Teletama Artha Mandiri (TAM) kembali meluncurkan varian baru smartphone seri Volt dengan nama Venera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News