Venue Belum Dibangun, FPTI Khawatir

Venue Belum Dibangun, FPTI Khawatir
Venue Belum Dibangun, FPTI Khawatir
JAKARTA - PB Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) mengeluhkan persiapan panitia SEA Games 2011 yang lamban. Pasalnya, sampai saat ini venue pertandingan mereka di Palembang belum dibangun sama sekali.

"Memang tidak memengaruhi saat pertandingan. Tapi, kalau kita tidak bisa mencoba venue lebih dahulu dibanding negara lain, kan sama saja tidak menjadi tuan rumah," kata wakil ketua PB FPTI Hendricus Mutter.

Menurut dia, kondisi itu bisa memengaruhi peluang anak asuhnya untuk bisa meraup medali emas pada SEA Games mendatang. Padahal, panjat tebing menjadi salah satu dari sembilan cabor andalan Indonesia dan diproyeksikan menjadi lumbung emas.

Ya, dari 10 nomor yang dilombakan, FPTI mendapatkan target dari Prima minimal bisa merebut enam emas. Tapi, Hendri yakin jumlah tersebut maih bisa bertambah jika pihaknya bisa melakukan persiapan yang lebih maksimal termasuk dengan adapatasi venue lebih awal.

JAKARTA - PB Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) mengeluhkan persiapan panitia SEA Games 2011 yang lamban. Pasalnya, sampai saat ini venue pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News