Venus Lolos dengan Gaya

Venus Lolos dengan Gaya
Venus Lolos dengan Gaya
JUARA lima kali tunggal putri grand slam Wimbledon, Venus Williams tak mendapatkan kesulitan untuk meraih kemenangan di laga perdananya. Dia hanya butuh waktu satu jam untuk menyingkirkan petenis Uzbekistan Akgul Amanmuradova. Petenis Amerika Serikat (AS) itu unggul dengan 6-3, 6-1 untuk meraih babak kedua.

      

Kemenangan itu menunjukkan Venus tak lagi mendapatkan masalah dengan kondisi fisiknya. Sebelum melakukan pemanasan di turnamen WTA (Asosiasi Tenis Putri) Eastbourne Terbuka pekan lalu, Venus absen selama lima bulan. Dia mengalami cedera pinggang dan otot perut saat berlaga di grand slam Australia Terbuka, Januari.

"Ini baru pertandingan pertama. Saya tak mau terlalu gembira karena perjalanan masih jauh. Tapi, menang dengan cara seperti ini membuat saya mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi untuk pertandingan berikutnya," kata Venus seperti dikutip AFP.

Di babak kedua, Venus menghadapi petenis veteran asal jepang, Kimiko Date-Krumm. Date-Krumm melangkah berkat kemenangan 6-0, 7-5 atas petenis tuan rumah Katie O?Brien. Hasil tersebut membuat Date-Krumm menjadi petenis tertua nomor dua yang meraih kemenangan di ajang grand slam.

JUARA lima kali tunggal putri grand slam Wimbledon, Venus Williams tak mendapatkan kesulitan untuk meraih kemenangan di laga perdananya. Dia hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News