Venus Williams Diincar Polisi Hanya Tiga Hari Jelang Wimbledon Dimulai

Venus Williams Diincar Polisi Hanya Tiga Hari Jelang Wimbledon Dimulai
Venus Williams. Foto: AP

jpnn.com, FLORIDA - Bintang tenis putri, Venus Williams (37 tahun) harus berurusan dengan kepolisian Florida, hanya tiga hari sebelum ajang grand slam Wimbledon dimulai di London.

Gara-garanya, kakak dari Serena itu dianggap menjadi penyebab kecelakaan mobil yang menewaskan Jerome Barson (78). Insiden itu sendiri terjadi pada 9 Juni. Barson meninggal dua pekan kemudian.

Kepolisian menganggap Venus bersalah dalam kecelakaan itu. Namun, pengacara Venus, Malcolm Cunningham mengatakan, insiden itu murni kecelakaan.

Tidak ada tanda-tanda atau bukti bahwa Venus di bawah pengaruh alkohol, obat terlarang atau sedang aktif menggunakan telepon genggam.

"Venus memasuki persimpangan (di kawasan Palm Beach Gardens), di saat lampu hijau. Itu musibah, dan Venus berduka dan mengucapkan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga," ujar Cunningham seperti dilansir TMZ.

Belum ada laporan resmi apakah Venus akan diperiksa secara rutin oleh polisi, dan juga tak ada konfirmasi dari pihak Venus apakah hal ini akan mengganggu keikutsertaanya di Wimbledon.

Di ajang grand slam ketiga (setelah Australian Open dan Roland Garros) itu, Venus merupakan unggulan ke-10. (adk/jpnn)

 

Bintang tenis putri, Venus Williams (37 tahun) harus berurusan dengan kepolisian Florida, hanya tiga hari sebelum ajang grand slam Wimbledon dimulai…