Veratti Yakin Italia Punya Modal Memenangkan Euro 2016

Veratti Yakin Italia Punya Modal Memenangkan Euro 2016
Marco Veratti. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Gelandang Tim Nasional Italia Marco Veratti mengungkapkan anak asuhan Antonio Conte akan berangkat ke Euro 2016 dengan tekad untuk memenangkannya.

Tim Azzurri menjalani Piala Dunia 2014 secara mengecewakan karena gagal lolos dari penyisihan grup. Meski begitu Veratti percaya tim yang akan berangkat ke Euro 2016 akan berbeda.

"Kami akan berangkat ke kejuaraan Eropa dengan tekad untuk memenangkannya meski ada banyak tim hebat," ujar Veratti dalam sebuah wawancara seperti dilansir laman Football Italia.

"Sekali kami berada di Prancis, kami akan memberikan segalanya untuk menang," ujar dia.

Veratti mengungkapkan pelatih Antonio Conte mempersiapkan tim dengan sangat baik. Secara teknis, Veratti melihat Conte adalah salah satu yang terbaik.

"Conte banyak fokus pada motivasi, bersama dia anda akan dihargai kalau anda layak mendapatkanya. Saat saya pertama kali bertemu dengannya, saya mendengar dia meminta pengorbanan dari seluruh tim."

"Dia jarang berbicara secara individu dan memilih menyampaikannya kepada seluruh tim."


ITALIA - Gelandang Tim Nasional Italia Marco Veratti mengungkapkan anak asuhan Antonio Conte akan berangkat ke Euro 2016 dengan tekad untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News