Vero Langsung Teriak Histeris

Vero Langsung Teriak Histeris
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MINAHASA - Welly Punuh (66) warga Desa Ranowangko, Jaga III, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sulut, ditemukan dalam kondisi gantung diri.

Anak korban, Vero Punuh (37) menuturkan, Minggu (23/9) sekitar pukul 19.00 ia menyiapkan makan malam untuk ayahnya. Vero lalu pergi ke Desa Tambala untuk suatu keperluan dan meninggalkan ayahnya seorang diri.

Tiba di rumah sekitar pukul 21.30, Vero langsung masuk ke kamar ayahnya untuk melihat kondisinya, karena akhir-akhir ini sering mengeluh sakit. Tapi Vero sangat terkejut karena mendapati ayahnya dalam keadaan tergantung pada seutas tali nilon.

Sontak, dia berteriak dan meminta pertolongan warga setempat. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada pemerintah desa setempat dan kepolisian.

Sambil bercucuran air mata, Vero mengatakan, ayahnya sudah lama menderita sakit di bagian punggung. “Dan beberapa hari ini mengeluh sakit terus menerus,” ucapnya terbata-bata.

Kapolsek Tombariri, Iptu Adrianus Untu menyebutkan, personel piket Polsek Tombariri usai mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Kami telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi,” bebernya. “Pihak keluarga menolak proses otopsi dan menerima kejadian ini,” pungkas kapolsek. (gnr/can)

 


Vero Punuh langsung teriak histeris saat mendapati ayahnya, Welly, ditemukan dalam kondisi gantung diri.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News