Veron Bikin Messi Tersenyum

Veron Bikin Messi Tersenyum
PENGARUH - Lionel Messi di lapangan. Pengaruh Juan Sebastian Veron terhadapnya disebutkan berdampak positif. Foto: Phil Cole/Getty Images/FIFA.com.
PRETORIA - Cedera betis kanan membuat playmaker Argentina Juan Sebastian Veron harus absen pada dua pertandingan di penyisihan grup B. Gelandang Estudientes itu absen saat menghadapi Korea Selatan pada partai kedua dan laga ketiga melawan Yunani.

Meski Argentina tetap menang tanpa kehadiran Veron, tapi Argentina tetap membutuhkan Veron pada pertandingan di babak 16 besar Piala Dunia 2010. Jam terbang tinggi serta visi bermain yang gemilang membuat Veron punya nilai lebih.

Karena itu, penampilan Veron sangat dinanti. Saat Veron harus absen, Maradona memainkan Maxi Rodriguez sebagai pengganti. Dia mengisi lini tengah bersama dengan Javier Macherano dan Angel Di Maria. Kadang ada Messi di lini tengah.

Selain peran di lapangan, Veron memiliki peran lain yang tidak kalah penting, yakni sebagai sosok yang membimbing Lionel Messi. Meski hebat, Messi belum tampil meyakinkan bersama Argentina. Belum sehebat tatkala membela Barcelona.

PRETORIA - Cedera betis kanan membuat playmaker Argentina Juan Sebastian Veron harus absen pada dua pertandingan di penyisihan grup B. Gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News