Veronica Si Ahoker Pengecam Presiden Jokowi Jarang Bergaul dengan Tetangga

Veronica Si Ahoker Pengecam Presiden Jokowi Jarang Bergaul dengan Tetangga
Rumah yang menjadi tempat tinggal Veronica Koman Liau di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Nama Veronica mendadak terkenal karena mengecam Presiden Joko Widodo saat aksi massa pendukung Basuki T Purnama di depan Rutan Cipinang pada Selasa (9/5). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Veronica Koman Liau mendadak viral. Penyebabnya adalah orasi pendukung Basuki T Purnama (Ahok) itu yang mengecam Presiden Joko Widodo.

Veronica tinggal di Jelambar Jaya II, Jalan U, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Pada Jumat (12/5) pagi, rumahnya tampak sepik.

Tidak ada aktivitas yang terlihat di rumah  bertingkat tiga dengan pagar cukup tinggi itu. Rumah di sekitar juga terlihat tutup.

Sedangkan jalanan beraspal di depan rumahnya sesekali dilintasi sepeda motor. Di depan rumah berpagar besi itu terlihat satu unit sepeda motor terparkir. Informasi yang dihimpun, Veronika memang sehari-hari tinggal di rumah itu.

Namun, tetangga mengaku tidak terlalu mengenal sosok cewek yang kini terkenal karena sebagai Ahoker -julukan bagi pendukung Ahok- mengecam rezim Presiden Joko Widodo. Vero bahkan menyebut rezim Jokowi lebih parah ketimbang era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Seorang tetangga mengaku jarang melihat Veronika. Praktis, para tetangga juga tidak pernah ngobrol dengan Veronica.

"Ada sih, tapi dia lagi pergi. Saya jarang lihat," kata dia.

Sekadar informasi, nama Veronica melambung di media sosial setelah orasinya dianggap menghina Presiden Joko Widodo. Orasi itu dia sampaikan saat aksi meminta pembebasan Ahok di depan Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5).

Nama Veronica Koman Liau mendadak viral. Penyebabnya adalah orasi pendukung Basuki T Purnama (Ahok) itu yang mengecam Presiden Joko Widodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News