Verrell Bramasta & Putri Zulhas Berkomitmen Perjuangkan Kepentingan Anak Muda

Verrell Bramasta & Putri Zulhas Berkomitmen Perjuangkan Kepentingan Anak Muda
Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan sempat menjadi sorotan ketika keduanya melakukan adegan akad nikah pada konten video yang dibuat oleh PAN. Foto: Instragram @bramastavrl_

jpnn.com, JAKARTA - Dua politikus muda Partai Amanat Nasional (PAN) yang bakal dilantik menjadi anggota DPR RI, Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan berkomitmen memperjuangkan kepentingan rakyat, khususnya anak muda dan perempuan.

Verrel dan Putri bakal dilantik setelah mengantongi dukungan masing-masing 94.810 dan 127.600 suara berdasarkan real count KPU pada Pileg 2024.

Verrel bersyukur karena mendapat banyak pelajaran selama bersosialisasi selama kampanye. Selain dukungan masyarakat, bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu juga senang mendengar langsung suara rakyat.

Putra sulung Venna Melinda itu mengatakan sejak terjun ke dunia politik, dia memang concern pada anak muda yang ingin maju dan berkembang.

"Aku punya ide-ide, aku rasa teman-teman di luar sana juga ada ide untuk membuat Indonesia lebih baik lagi. Cuma enggak tahu wadahnya di mana. Maka dari itu, aku rasa aku bisa jadi wadah yang tepat bersama PAN," ujar Verrel baru-batu ini.

Dia pun ingin fokus pada kemajuan anak muda yang menjadi mayoritas di daerah pemilihan atau dapil-nya..

"Fokusnya pasti milenial sama gen-Z, karena 60 persen populasi dapil aku itu anak-anak muda dan pelaku UMKM," tutur Verrel Bramasta.

Kakak Athalla Naufal itu juga menaruh perhatian khusus terkait bidang olahraga.

Dua politikus PAN Verrel Bramasta dan Putri Zulhas berkomitmen memperjuangkan kepentingan anak muda dan perempuan melalui parlemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News