Golkar, PAN, dan Demokrat Siap Menangkan Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

Golkar, PAN, dan Demokrat Siap Menangkan Jaro Ade Jadi Bupati Bogor
Golkar berkoalisi dengan PAN dan Demokrat untuk mendukung Jaro Ade menjadi Bupati Bogor di Pilkada 2024. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor mengusung Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024.

Golkar melakukan penandatanganan MoU dengan dua partai pengusung, yakni PAN dan Partai Demokrat di Hotel Beth Kesegaran Theresia, Bogor.

"Ini adalah tahap awal, langkah besar yang diambil Golkar dan inilah awal perjuangan dan modal besar untuk kemajuan Kabupaten Bogor," Wawan Hikal Kurdi, Ketua DPD PG Kabupaten Bogor, Kamis (9/5).

Wanhay, sapaan akrabnya, optimistis dan meyakini bahwa koalisi Golkar, PAN, dan Partai Demokrat bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arif Apdi sepakat bahwa MoU ini adalah titik awal yang baik untuk memenangkan Jaro Ade.

"Mulai dari hari ini, kami sudah bergerak menuju langkah-langkah berikutnya untuk mengawal dan memenangkan Jaro Ade jadi bupati Bogor," katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat, Dede Chandra Sasmita pun sepakat dan siap bersama-sama mengawal dan menjadikan Jaro Ade menjadi Bupati Bogor.

"Saya meminta kepada Jaro Ade agar jangan pernah melupakan partai pengusung. Pilkada kali ini, kami tentunya siap melakukan penandatanganan MoU kembali dengan Golkar," kata pria yang akrab disapa Decan itu.

Golkar berkoalisi dengan PAN dan Demokrat untuk mendukung Jaro Ade menjadi Bupati Bogor di Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News