JPNN.com

Vespa Primavera Edisi Khusus Tampil Nyentrik

Rabu, 06 November 2019 – 07:10 WIB Vespa Primavera Edisi Khusus Tampil Nyentrik - JPNN.com
Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Foto: Vespa

jpnn.com, MILAN - Vespa tak pernah berhenti menggoda penggemarnya. Kali ini, bersama seniman muda yang tengah naik daun di Amerika Serikat, Sean Wotherspoon, Vespa menghadirkan edisi khusus.

Vespa menyebut, edisi khusus yang dibuat dari model Primavera ini lebih banyak melakukan permainan warna yang berani, electic vintage soul.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon adalah edisi khusus dan terbatas, yang mengungkapkan semua energi kreatif yang mengikat antara Vespa dan Sean, dalam kecintaan pada warna dan eksperimen inovatif.

"Di bodi, Vespa menciptakan gaya asli yang didedikasikan untuk anak muda urban, sekaligus jangkauan lebih luas. Permainan warna itu mengambil interpretasi dari jiwa vintage-kontemporer yang paling kuat," tulis Vespa.

Hal itu bisa dilihat dari pemilihan warna kuning, merah, hijau tua, dan hijau aqua menjadi satu padu menyelimuti seluruh tubuh Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Riasannya sendiri disipi dasi putih kupu-kupu di fascia, profil siluet, dan lencana Vespa yang kontras.

Aksen krom di rangka lampu depan, rak bagasi serta handle (pegangan) penumpang. Berikut detail hitam di beberapa trim.

Jok mengambil bahan korduroi cokelat muda, ditambahkan trim putih serta logo khas. Grafis khusus sebagai penanda edisi khusus semakin memperkuat tunggangan sebagai identitas asli.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...