Vettel Melawan Tekanan dan Kutukan

Vettel Melawan Tekanan dan Kutukan
Vettel Melawan Tekanan dan Kutukan
MUENCHEN - Sebastian Vettel boleh menepuk dada karena menjadi juara dunia tiga musim terakhir. Namun, saat bertanding di Formula 1 seri Jerman, jagoan Red Bull tersebut tak memiliki catatan manis. Vettel belum sekalipun menang di Jerman.

Padahal, semua bekal berharga dimiliki Vettel. Selain factor teknis, Vettel juga mendapatkan dukungan non teknis. Sebagai pembalap asli Jerman, Vettel tentu mendapatkan dukungan penuh dari fans tuan rumah.

Sayangnya, semua bekal tersebut seperti tak berguna untuk Vettel. Kini, menghadapi balapan di Jerman, 7 Juli lusa, Vettel kembali bakal menjadi sorotan. Bisakah dia melawan tekanan tuan rumah untuk mengakhiri rekor buruk saat bertanding di Jerman?

“Untuk saya, ini adalah sebuah kehormatan karena bisa membalap di depan fans Jerman. Tapi saya tidak merasakan beban berlebihan. Saya akan memperlakukan balapan seri Jerman seperti seri lainnya,” terang Vettel seperti dilansir Crash, Jumat (5/7).

MUENCHEN - Sebastian Vettel boleh menepuk dada karena menjadi juara dunia tiga musim terakhir. Namun, saat bertanding di Formula 1 seri Jerman, jagoan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News