Opening Ceremony Asian Games 2018

Via Vallen Berdendang, Presiden Jokowi Bergoyang

Via Vallen Berdendang, Presiden Jokowi Bergoyang
Via Vallen. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Via Vallen sukses membuat Presiden Joko Widodo turut bergoyang saat opening ceremony atau upacara pembukaan Asian Games XVIII di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (18/8) malam. Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu terlihat menggoyangkan tangannya seraya duduk menyaksikan aksi Via Vallen di atas panggung.

Via Vallen menyanyikan lagu Meraih Bintang setelah sesi defile kontingen negara peserta Asian Games 2018nberakhir. Tampil dengan setelan jas berwarna putih beraksen bunga-bunga, penyanyi kelahiran 1 Oktober 1991 itu tampak energik melantunkan Meraih Bintang untuk menularkan smangat bertanding kepada ribuan atlet dari 45 negara peserta Asian Games 2018.

Penyanyi asal Surabaya itu berjingkrak-jingkrak di atas panggung berlatar gunung dan air terjun. Rambutnya dikuncir kuda.

Para atlet Asian Games 2018 terlihat ikut bergoyang. Sesakali ikut mengucapkan lirik lagu Meraih Bintang.

Sedangkan Tulus kebagian menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ada paduan suara dari Purwa Caraka Children Choir yang menjadi vokal latar bagi Tulus.

Saat ini Asian Games 2018 sudah resmi dibuka oleh Presiden Jokowi. Sebelumnya ada pidato dari Presiden Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) Erick Thohir dan Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) Ahmad Al-Fahad Al-Sabah.

Rencananya sejumlah penampil akan ikut menyemarakkan pembukaan Asian Games 2018. Antara lain Joey Alexander, Anggun C Sasmi, Raisa, Ariel, Tulus, Kamasean, Fatin, GAC, Putri Ayu, Rian D'Masiv, Cakra Khan, Sheryl Sheinafia, Rossa, Wizzy, Rinni Wulandari, Edo Kondologit, Maruli Tampubolon, dan Via Vallen.(yln/JPC)


Via Vallen sukses membuat Presiden Joko Widodo turut bergoyang saat opening ceremony atau upacara pembukaan Asian Games XVIII di Stadion Utama GBK.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News