Via Vallen Cuek Pakai Baju Murahan

Via Vallen Cuek Pakai Baju Murahan
Via Vallen saat mempromosikan toko kue kekiniannya. Foto: Instgaram

jpnn.com - Penyanyi Via Vallen ikut membagikan momen 10 tahun lalu lewat #10yearschallenge di akun Instagram miliknya. Dia mengunggah sebuah video jadul yang memperlihatkan penampilannya saat itu.

"#10yearchallenge nya aku video aja wes, jaman dimana penyanyi dangdut pakeannya glamour, bergaun dan modis sesuai eranya," tulis Via Vallen beberapa jam yang lalu.

BACA JUGA: Penyanyi ini Tuding Via Vallen Jiplak Lagu Tanpamu Ku Tak Bisa

Namun, penampilan perempuan asal Sidoarjo itu di awal kariernya ternyata sempat mendapat komentar negatif dari netizen. Ketika itu, banyak yang menudingnya memakai baju murahan.

"Tapi aku malah pake t-shirt dan sempat ada yang ngatain 'Ini baju murahan harga 10 rebuan beli di pasar dan biasa dipake buat baju tidur bukan buat perform'," curahan hati Via Vallen.

Meski demikian, Via Vallen mengaku tidak marah terhadap komentar pedas netizen tersebut. Dia hanya menganggapnya sebagai bagian masa lalu.

"Aku sih enggak masukin hati, cuma ingat aja dan enggak dijadikan masalah juga ini sekadar buat share ke teman-teman kalau hidup itu akan selalu berproses kita enggak akan pernah tahu bagaimana nasib kita kedepannya, intinya jangan mudah menyerah dan selalulah berpositif thinking," tutup perempuan 27 tahun itu. (mg3/jpnn)


Di awal kariernya, Via Vallen sering dicibir karena busana yang dikenakannya. Baju-bajunya dinilai murahan


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News