JPNN.com

VIBE Liqueurs & Spirits Raih Penghargaan di Kompetisi Minuman Kelas Dunia

Minggu, 26 Juli 2020 – 05:00 WIB
VIBE Liqueurs & Spirits Raih Penghargaan di Kompetisi Minuman Kelas Dunia - JPNN.com
Sederet minuman dari Vibe. Foto: dok. Vibe Indonesia

jpnn.com - PRODUK minuman karya anak bangsa VIBE Liqueurs & Spirits untuk kali kedua berhasil meraih penghargaan di dunia internasional.

Kali ini penghargaan dari World-Class Wine & Spirits Competition dari Ultimate Spirits Challenge (USC) 2020 https://www.ultimate-beverage.com/ sebuah kompetisi terbesar yang diikuti oleh produsen minuman beralkohol kelas dunia.

Kompetisi ini diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Pada kompetisi ini merek-merek terkenal dunia bertanding untuk menunjukkan kualitas minuman beralkohol.

Penilaian dalam kompetisi ini akan memengaruhi merek dan penjualan minuman beralkohol di dunia.

Dalam kompetisi ini minuman VIBE Liqueurs & Spirits yang diproduksi oleh PT. Kharisma Serasi Jaya dari Semarang mampu mengalahkan beberapa merek terkenal dunia di kategori penilaian pada kompetisi spirit dunia 2020.

Sebelumnya pada tahun 2019, VIBE Liqueurs & Spirits sudah mengantongi 6 penghargaan dari kompetisi Asia International Spirits Competition dan dinobatkan sebagai Brand of the Year 2019.

VIBE Liqueurs & Spirits Raih Penghargaan di Kompetisi Minuman Kelas Dunia

Marketing Director, Damien Chua, pada awal tahun ini, mendaftarkan 7 produk di ajang kompetisi Ultimate Spirits Challenge 2020. Produk yang didaftarkan adalah
Vibe Vodka, Vibe Gin, Vibe Rum, Vibe Triple Sec, Vibe Black Tea, Vibe Exotic Lychee dan Vibe Peach.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia