Vices Naes Meninggal Dunia, Kami Berbelasungkawa

Vices Naes Meninggal Dunia, Kami Berbelasungkawa
Evakuasi korban yang terseret banjir di sungai Noe Pom, Desa Pisan, Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur. Foto : Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang

jpnn.com, SOE - Vices Naes (40) meninggal dunia setelah terseret banjir ketika menyeberangi sungai Noe Pom, Desa Pisan, Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur, Kamis (10/2).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang menerima laporan kejadian sekitar pukul 23.18 WITA.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang Emi Frizer memberangkatkan sepuluh orang dari Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang melakukan pencarian dan pertolongan terhadap korban.

Tim Rescue menggunakan satu unit Rescue D-max, satu unit Rubber Boat yang dilengkapi dengan palsar air serta palsar pendukung lainnya.

Setibanya di lokasi, Tim Rescue berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten TTS, Polsek Oeekam dan keluarga korban, Jumat (11/2).

Vices Naes ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada pukul 09.20 WITA oleh Tim SAR Gabungan, setelah berupaya melakukan pencarian di sekitar aliran sungai Noe Pom, kurang lebih 2 kilometer dari lokasi kejadian kecelakaan. 

Emi Frizer juga kembali mengingatkan warga untuk tetap berhati-hati terutama dalam kondisi cuaca yang ekstrem seperti saat ini.

"Saya harapkan semoga kejadian seperti ini tidakk terulang lagi dan semua tetap waspada," kata Emi.(mcr2/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Seorang perempuan, Vices Naes (40) meninggal dunia setelah terseret banjir ketika menyeberangi sungai Noe Pom, Desa Pisan, Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten TTS, NTT.


Redaktur : Friederich
Reporter : Meylinda Putri Yani Mukin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News