Vicky Gugat Cerai Istri, Begini Respons Zaskia Gotik

Vicky Gugat Cerai Istri, Begini Respons Zaskia Gotik
Zaskia Gotik. Foto: Instagram/zaskia_gotix

jpnn.com, JAKARTA - Zaskia Gotik enggan ikut campur terkait prahara rumah tangga mantan kekasihnya, Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga. Menurutnya, masalah tersebut merupakan urusan merek berdua sehingga tidak untuk dikomentari.

"Saya enggak mau ikut campur karena itu bukan urusan saya, itu urusan mereka," kata Zaskia di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

Meski begitu, pelantun lagu Bang Jono ini mendoakan Vicky dengan Angel agar menemukan jalan yang terbaik. Apa pun keputusan mereka, pemilik goyang itik ini berharap hal itu bisa membahagiakan keduanya.

"Saya hanya bisa berdoa semoga mereka baik-baik saja dan kalau pisah, ya pisah baik-baik," tutur dia.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo telah menggugat cerai Angel Lelga lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September lalu. Sementara itu, Angel mengaku sudah memberi izin kepada sang suami untuk melayangkan gugatan cerai.

Sayangnya, perempuan yang kini terjun ke dunia politik itu enggan menyebut masalah yang terjadi di rumah tangga mereka. Dia hanya memastikan bahwa keputusan untuk cerai sudah bulat meski usia pernikahan mereka baru beberapa bulan.(mg3/jpnn)


Zaskia Gotik dimintai komentar terkait perceraian Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News