JPNN.com

Vicky Prasetyo Kembali Diperiksa Polisi Terkait Kasus Penggelapan Mobil

Jumat, 16 Agustus 2019 – 08:59 WIB Vicky Prasetyo Kembali Diperiksa Polisi Terkait Kasus Penggelapan Mobil - JPNN.com

jpnn.com, CARTAGENA - Kasus penggelapan mobil yang diduga dilakukan Vicky Prasetyo ternyata masih bergulir di kepolisian. Presenter sekaligus komedian itu kini dikabarkan dijemput paksa pihak berwajib menyangkut kasus itu.

Vicky Prasetyo diduga dipanggil paksa oleh polisi untuk dilakukan pemeriksaan. Hal tersebut terungkap dari salah satu foto yang diunggah akun gosip di Instagram.

"Yuhuuu sore ini si babang dipanggil paksa dan lagi jalani pemeriksaan di Polda Metro atas dugaan penggelapan mobil. Semoga cepat selesai masalahnya," ungkap akun Lambe Turah, Kamis (15/8).

BACA JUGA: Soal Penggelapan Mobil Rp 800 Juta, Vicky Prasetyo: Perkara Ini Sudah Selesai

Dari posting-an tersebut, tampak Vicky Prasetyo berada di dalam ruangan bersama seorang penyidik. Namun sayang, sampai saat ini mantan suami Angel Lelga itu belum buka suara terkait pemeriksaan dirinya.

Baru-baru ini Vicky Prasetyo sempat mengklaim telah berdamai dengan Vivi Paris terkait perkara dugaan penggelapan mobil. Dia menyebut telah melakukan pertemuan dengan pihak Vivi Paris dan kuasa hukum.

BACA JUGA: Dituduh Penggelapan Mobil Rp 800 Juta, Vicky Prasetyo Jawab Begini

"Perkara ini sudah dilimpahkan ke kepolisian, dan sampai saat ini aku sama Vivi ketemu, sudah ada pembicaraan juga," kata Vicky Prasetyo dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (14/8).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...