Vicky Prasetyo Sudah Lama Curigai Angel Lelga

Vicky Prasetyo Sudah Lama Curigai Angel Lelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter kontroversial Vicky Prasetyo menghebohkan publik usai menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarasa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) dini hari.

Dalam penggerebekan itu, Vicky Prasetyo menemukan istrinya, Angel Lelga tengah bersama pria lain di dalam kamar. Kejadian itu pun akhirnya dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Vicky Prasetyo membeberkan alasan melakukan penggerebekan tersebut. Dia mengaku telah lama mencurigai istrinya itu menjalin hubungan dengan pria lain.

Setelah dua hari mencari informasi dan mengintai kediaman sang istri, Vicky pun lantas melakukan penggerebekan.

"Saya sudah beberapa hari ini berusaha mengikuti istri saya, berusaha untuk mencari informasi tentang istri saya. Memang terbukti pada dini hari, saya didampingi kuasa hukum, pak RT, masyarakat, keluarga, Polsek Jagakarsa," kata Vicky Prasetyo.

Menurut vokalis Kudeta itu, proses penggerebekan berlangsung cukup lama. Sebab rumah Angel Lelga dikunci saat didatangi. Namun Vicky tetap curiga ada pria lain di dalam rumah tersebut.

"Saya tahu pintu dua-duanya dikunci, di rumah itu ada mobilnya si pria di garasi belakang, karena supaya tidak terlalu kelihatan taruh di belakang. Saya dobrak pintu, kemudian, si cowoknya pegang pintu jadi dobrak-dobrakan," bebernya.

Atas kejadian tersebut, Vicky Prasetyo bisa membuktikan kecurigaannya. Dia kini menyerahkan proses selanjutnya ke kuasa hukum serta pihak kepolisian.

Vicky Prasetyo mengaku telah lama mencurigai istrinya, Angel Lelga menjalin hubungan dengan pria lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News