Vicky Prasetyo Terancam Kembali Masuk Bui

Vicky Prasetyo Terancam Kembali Masuk Bui
Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo. Foto: Kolase by jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas tampaknya benar-benar ingin memenjarakan Vicky Prasetyo.

Buktinya, dia tak hanya melaporkan Vicky ke Polda Metro Jaya, tetapi juga di Polres Jakarta Selatan dan Polres Bogor, dalam kasus berbeda.

Suami Angel Lelga itu juga dilaporkan Fahat Abbas ke Polres Bogor dalam kasus penggelapan uang dan penipuan.

Bahkan, mantan suami Nia Daniati itu mengatakan bahwa kasus yang menjerat Vicky Prasetyo sudah memasuki tahap pemeriksaan.

"(laporan di Polres Bogor-red) Vicky melakukan penjualan rumah milik orang lain dan menerima uang Rp350 juta. Lalu soal pencurian berlian yang dilakukan ibunya Vicky sudah (dilaporkan-red) di Polres Jakarta Selatan. Kemudian penipuan kepada Pak Thamrin sebesar Rp400 juta juga sudah," ungkap Farhat Abbas, usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Seharusnya Rabu, 31 Januari) dia diperiksa terkait laporan Pak Thamrin, tapi dia enggak datang. Dia sengaja mengulur waktu,” sambung Farhat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas tuduhan telah melakukan pengeroyokan dan ancaman dengan kekerasan, pada 10 Januari lalu.

Selain Vicky Prasetyo, Farhat juga melaporkan bapak tirinya Choky, ibu kandungnya Ema, Bella adiknya dan istrinya, Angel Lelga. (mg7/jpnn)


Pengacara Farhat Abbas tampaknya benar-benar ingin memenjarakan Vicky Prasetyo. Dia tak hanya melaporkan Vicky ke Polda Metro Jaya, tetapi juga di Polres Bogor.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News