Victor Igbonefo Senang Persib Runner Up dan Hanya Kebobolan 22 Gol

Victor Igbonefo Senang Persib Runner Up dan Hanya Kebobolan 22 Gol
Victor Igbonefo (Instagram)

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung finis sebagai runner up Liga 1 2021/2022. Bek naturalisasi milik Persib, Victor Igbonefo, senang karena turut andil mengantarkan Maung Bandung kembali berlaga di Piala AFC 2023 mendatang.

Memang, dia mengakui ada keinginan besar untuk menjuarai Liga 1 2021/2022 yang belum tercapai. Tim kebanggaan Bobotoh tersebut hanya finis sebagai runner up, di bawah Bali United yang menjadi juara.

Namun, dengan kesempatan tampil di ajang antarklub Asia, Persib patut senang akhirnya bisa main di Asia lagi.

"Kami harus tetap bersyukur Persib akan kembali bermain di kancah internasional setelah tujuh tahun tidak terlibat di kompetisi tersebut," ungkapnya.

Dia bahkan menyinggung Bobotoh dan menilai runner up tersebut merupakan kabar baik, karena suporter Maung Bandung bisa eksis di mata internasional dengan prestasi yang ditorehkan musim 2021/2022.

"Ini menjadi kabar bagus buat bobotoh karena mereka akan dapat kesempatan menyaksikan Persib secara langsung di level internasional lagi," tandasnya.

Victor menilai, Persib selama musim 2021/2022 menunjukkan pertahanan yang bagus. Keberadaan dirinya dan pemain lain di pertahanan Maung Bandung, hanya 22 gol yang mampu bersarang ke gawang Persib.

Baca Juga: Anda Kenal Pemuda Ini, Dia Sudah Ditangkap, Lihat Tuh Barang Buktinya

Bek Persib mengingatkan kualitas pertahanan yang bagus selama Liga 1 2021/2022, ini buktinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News