Victoria Buang Payudara Implan

Victoria Buang Payudara Implan
Victoria Buang Payudara Implan
Siapa tak mengidolakan Victoria Beckham? Wajah cantik, body seksi, karir mulus, dan punya suami super duper ganteng dan terkenal.  Soal rumah tangga, banyak gossip menerpa. Tapi dengan enteng pentolan Spice Girls itu selalu adem ayem. Dia juga tak pernah menutupi rasa syukurnya dihadiahi body yang diidam-idamkan seluruh wanita di muka bumi. Langsing dengan kaki jenjang dan payudara montok. Tapi rupanya keindahan itu tak alami. Victoria, seperti juga selebritas lainnya, tak mengharamkan memperindah payudara dengan implantasi.

Memang saat masih tampil bersama Spice Girls dia sudah tampak menarik dengan tubuh langsing dan payudara mungil. Namun di akhir 90?an penampilannya berubah lebih berisi di bagian dada.

Pengakuan mengejutkan itu dilakukan Victoria Beckham kepada majalah Vogue kemarin waktu setempat. Wanita yang pernah mendapatkan penghargaan Woman of the Year dan Entrepreneur of the Year dari majalah Glamour itu mengumumkan telah membuang payudara implannya!

"Tak ada lagi torpedo basoka. Sudah hilang!,? ucap dia seperti dilansir mirror. Victoria yang kini lebih memilih sebagai desainer itu beralasan ingin menyelamatkan para perempuan muda dari operasi payudara. Dia juga ingin penampilannya lebih alami.

Siapa tak mengidolakan Victoria Beckham? Wajah cantik, body seksi, karir mulus, dan punya suami super duper ganteng dan terkenal.  Soal rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News