Vidal Dinilai Letoy, Ini Pembelaan Guardiola

Vidal Dinilai Letoy, Ini Pembelaan Guardiola
vidal / afp

jpnn.com - MUENCHEN – Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola membela performa sang gelandang Arturo Vidal. Menurut Guardiola, pemain asal Chile itu tetap memiliki peran penting bagi Muenchen.

Sebelumnya, performa Vidal mendapat kritik dari legenda Muenchen Franz Beckenbauer. Menurut Beckenbauer, Vidal tak memiliki daya juang di atas lapangan alias letoy.

“Kami tak butuh pemain yang tidak mau bergerak. Harapan padannya lebih tinggi. Anda bisa mengumpan dengan buruk atau kalah duel. Namun, usaha harus besar,” terang Beckenbauer di laman Sky, Jumat (18/9).

Nah, Guardiola langsung membela Vidal. Bagi mantan pelatih Barcelona itu, Vidal akan menjadi sosok kunci untuk Muenchen hingga beberapa musim ke depan.

“Saya tak sepakat dengan Beckenbauer. Vidal adalah pemain Muenchen. Mereka memutuskan mengikatnya untuk beberapa tahun ke depan. Dia adalah pemain hebat bagi kami,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 

 


MUENCHEN – Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola membela performa sang gelandang Arturo Vidal. Menurut Guardiola, pemain asal Chile itu tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News