Video Dewasa Diduga Mirip Aura Kasih Belum Diblokir

Video Dewasa Diduga Mirip Aura Kasih Belum Diblokir
Aura Kasih saat mengenalkan film anyarnya berjudul OM PSP di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Video dewasa yang pemerannya disebut-sebut mirip artis Aura Kasih belum diblokir.  Sampai Sabtu (23/6), pukul 12.45, video itu masih bisa diakses di sejumlah akun Twitter.

Video berdurasi lebih dari satu menit itu telah viral sejak diunggah 16 Juni 2018 pukul 14.43 WIB. Video berdujul 'Viral' dengan tambahan caption 'New Skandal Aura Kasih', itu masih bisa dijumpai di sejumlah akun Twitter.

Sayangnya peredaran video tersebut belum diblokir sejauh ini. Penyebaran video ini sebelum sudah sampai ke telinga Aura Kasih. Pelantun tembang Mari Bercinta itu pun mengaku geli dengan tuduhan video yang pemainnya dituding mirip dengannya tersebut.

“Siallll.. gara2 org pada heboh.... jd di tonton deh videonya.... ya allah dosa deh abis lebaran... geliiiiiiiiiiiiiii,” tulis Aura di fitur Instagram Story, Kamis (21/6).

Pakar Telematika Abimanyu Wachjoewidajat belum bisa menyimpulkan apakah wanita tersebut benar Aura Kasih atau bukan. Dia juga mengimbau agar masyarakat tak lantas menganggap wanita tersebut adalah Aura Kasih. "Belum bisa disimpulkan dan dipastikan kalau di dalam video itu Aura Kasih," tegasnya dihubungi awak media, Jumat (22/6). (boy/jpnn)


Pakar telematika mengimbau masyarakat tak lantas menganggap wanita dalam video tersebut adalah Aura Kasih.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News