Video Merinding! Ketika Celta Vigo Jatuhkan Raksasa Catalan

Aspas Sebut Celta Memang Lebih Baik dari Barcelona

Video Merinding! Ketika Celta Vigo Jatuhkan Raksasa Catalan
Iago Aspas. Foto: AFP

jpnn.com - VIGO - Petaka besar akhirnya datang buat Barcelona. Di tengah rumor bakal didepaknya klub Raksasa Catalan itu dari La Liga (menyusul wacana kemerdekaan Catalonia), mereka kalah telak dari Celta Vigo dengan skor 1-4.

Celta Vigo memang bermain luar biasa di laga pekan kelima La Liga ini. Menjamu Barca di Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos, Kamis (24/9), tuan rumah seperti tak peduli dengan predikat tamu: juara bertahan La Liga, juara Liga Champions.

(Baca juga: Kejutan! Barcelona Hancur di Tangan Celta Vigo)

Dari kesempurnaan performa Celta Vigo itu, muncul satu nama yang pantas dilabeli man of the match, Iago Aspas. Dua dari empat gol Celta lahir dari kakinya.

Aspas mengatakan bahwa Celta benar-benar mampu bermain hebat dan mengungguli Barcelona di segala aspek. 

"Kami benar-benar menaklukkan Barcelona, Perfecto (sempuran). Kami memainkan pertandingan yang hebat, kami adalah tim yang lebih baik di sepanjang laga dan kemenangan ini pantas kami dapatkan," kata Aspas seperti dilansir dari AS. (adk/jpnn)


VIGO - Petaka besar akhirnya datang buat Barcelona. Di tengah rumor bakal didepaknya klub Raksasa Catalan itu dari La Liga (menyusul wacana kemerdekaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News