Video Pejabat dan Pasangannya saat Disiram Pakai Air Got

Video Pejabat dan Pasangannya saat Disiram Pakai Air Got
Kepala Bappeda Said Fadly dan pasangannya saat disiram air comberan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, ACEH - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Langsa, Said Fadly, membantah melakukan perbuatan mesum saat dipergoki warga berduaan bersama seorang perempuan di dalam kamar.

Dia menegaskan bahwa perempuan yang bersamanya di kamar adalah istri sirinya. Jadi tuduhan dirinya mesum atau berkhalwat dengan DK itu tidak benar.

Karena dirinya telah menikahi DK yang merupakan seorang janda secara siri di Binjai, Sumatera Utara pada Februari 2018 lalu.

“Jadi DK itu istri saya, kami menikah siri Februari lalu di Binjai, Sumatera Utara, saya memiliki dokumen buku akad nikah siri,” sebutnya kepada Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

Dia menambahkan, dirinya dan DK tidak melawan saat digerebek warga untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Said digerebek saat ngamar bersama wanita diduga istri sirinya, DK. Pasangan ini diseret keluar dari kamar dan disiram air comberan di tepi jalan.

Kronologi kejadian bermula saat pasangan ini berkunjung ke rumah salah satu keluarga Dewi Kurniati berinisial M di Dusun Buket, Gampong Paya Bujuk Seulemak, Kecamatan Langsa Baroe, Kota Langsa, Sabtu (28/7/2018).

Warga setempat menduga jika Said Fadly dan DK adalah pasangan selingkuh. Karena itu, warga menggerebek saat Said Fadly dan Dewi sedang berduaan di dalam kamar.

Kepala Bappeda Langsa Said Fadly, membantah melakukan perbuatan mesum saat dipergoki warga berduaan bersama seorang perempuan di dalam kamar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News