Vidi Aldiano Kejar Mimpi sampai Amrik

Kalahkan Kekhawatiran Pergi Sendiri

Vidi Aldiano Kejar Mimpi sampai Amrik
Vidi Aldiano. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
VIDI Aldiano, 22, sudah mendapatkan segalanya di usianya yang muda. Karirnya cemerlang. Dia sudah mampu menghasilkan materi dengan jerih payah sendiri. Tapi, masih ada banyak impian yang ingin dia kejar. Bahkan, dikejar sampai ke Amerika Serikat.

Pada 5 Juli kemarin pelantun Status Palsu tersebut bertolak ke Boston, AS, untuk dua bulan. Lalu, tahun depan dia ingin melanjutkan S2 di sana.

"Ini kali pertama aku pergi ke Amerika Serikat. Kali pertama jauh dari orang tua dalam waktu lama. Kali pertama puasa dan Lebaran nggak di rumah. Di sana nggak ada saudara pula. Beneran sendirian. Agak worry. Tapi, ya sudah lah. Yang aku dapatkan lebih besar dari sekadar worry karena pergi sendirian ke luar negeri," cerita Vidi pada Selasa sore (26/6) di kantor Trinity Optima Production, Menara DEA, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Penyanyi muda berbakat itu belum pernah pergi sendirian sampai ke AS atau ke Eropa. Pergi sendirian yang paling jauh yang pernah dilakukan Vidi itu masih di sekitar Asia. "Paling ke Hong Kong, Thailand, Singapura. Kalau jauh-jauh begini sih belum pernah," lanjut dia.

VIDI Aldiano, 22, sudah mendapatkan segalanya di usianya yang muda. Karirnya cemerlang. Dia sudah mampu menghasilkan materi dengan jerih payah sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News