Vidio Umumkan Judul Original Series yang Tayang di 2024, Wajib Disimak

Vidio Umumkan Judul Original Series yang Tayang di 2024, Wajib Disimak
Konferensi pers sekaligus pengumuman Vidio mengenai judul-judul original series yang sedang dan akan tayang sepanjang 2024. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vidio mengumumkan judul-judul original series yang sedang dan akan tayang di sepanjang tahun 2024.

CEO Vidio, Sutanto Hartono mengatakan, pihaknya antusias untuk menyajikan tontonan terbaik dan berkualitas bagi penikmat film serta series di Indonesia.

Pada 2024, Vidio akan menghadirkan berbagai judul series dengan beragam genre dan cerita yang menarik.

"Kami lebih berani untuk mengeksplorasi cerita, baik fiksi maupun cerita yang lekat dengan isu-isu sosial yang related dengan masyarakat Indonesia. Diproduksi oleh para sineas terbaik di tanah air dengan bintang-bintang kenamaan bertalenta," kata Sutanto Hartono di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mengusung tema Rumah Cerita Bertabur Bintang, ada lebih dari 15 judul original series yang sedang dan akan diluncurkan sepanjang 2024.

Cerita yang diangkat pun lebih variatif, mulai dari crime drama, drama komedi, drama remaja, thriller, hingga drama dewasa.

Salah satunya adalah Ratu Adil yang mengusung genre crime drama dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Hana Malasan, Andri Mashadi, hingga Nino Fernandez.

"Sebagai aktris, saya tertantang untuk mengeksplorasi berbagai peran dengan genre yang berbeda. Melalui series Ratu Adil, Vidio telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mencoba peran yang berbeda dan menantang, di mana saya harus melatih kemampuan saya secara fisik dan mental," tutur Dian Sastrowardoyo.

Vidio mengumumkan judul-judul original series yang sedang dan akan tayang di sepanjang tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News