Viktor Axelsen Butuh 34 Menit untuk Taklukkan Chico Aura Dwi Wardoyo dari Swiss Open 2022

Viktor Axelsen Butuh 34 Menit untuk Taklukkan Chico Aura Dwi Wardoyo dari Swiss Open 2022
Viktor Axelsen. Foto: allenglandbadminton

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo takluk di tangan pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen pada babak pertama Swiss Open 2022.

Berlaga di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (23/3) malam WIB, Chico dihajar tanpa ampun oleh juara All England 2022 itu dengan skor 15-21, 12-21 dalam tempo 34 menit.

Pada laga ini, Chico memang terlihat memiliki sedikit perbedaan kualitas saat melawan Axelsen. Terbukti pemain ranking 52 dunia itu tertinggal 4-11 pada interval gim pertama.

Selepas jeda, tunggal putra nomor satu dunia itu masih tetap dominan sehingga bisa menang dengan skor 21-15 atas kapten tim Indonesia pada Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Pada gim kedua, pebulu tangkis kelahiran 4 Januari 1994 dari Indonesia itu mulai keluar menyerang untuk memberikan perlawanan kepada Axelsen.

Sayang upaya pemain asal DKI Jakarta itu sirna seusai Axelsen yang mengeluarkan permainan terbaiknya untuk merebut interval gim kedua dengan skor 11-7.

Selepas jeda, permainan Chico sedikit berbeda sehingga sempat menempel ketat perolehan suami dari Natalia Koch Rohde itu.

Sayang perlawanan Chico di laga ini sirna seusai Axelsen mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 21-12.

Chico Aura Dwi Wardoyo takluk di tangan pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen pada babak pertama Swiss Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News