Villarreal Menang, Rossi Top Scorer

Villarreal Menang, Rossi Top Scorer
Villarreal Menang, Rossi Top Scorer
LEVERKUSEN - Berkat kecemerlangan dua striker Villarreal Giuseppe Rossi dan Nilmar, tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu pulang dengan kemenangan pada first leg babak 16 besar Europa League. Mereka menang atas tuan rumah Leverkusen 3-2 (1-1), kemarin dini hari.

Padahal, nyaris sepanjang laga, Leverkusen yang bermain di hadapan publiknya sendiri di BayArena, tampil menekan. Mereka menguasai laga dan mendominasi serangan. Bahkan, Leverkusen lebih dulu unggul pada menit ke-33 melalui Michael Kadlec.

Villarreal meladeni permainan Leverkusen dengan serangan balik. Mereka mengandalkan kecepatan Rossi di lini depan. Alhasil pada menit ke-42, striker timnas Italia itu mampu membobol gawang Leverkusen yang dikawal Rene Adler.

Setelah skor imbang 1-1, serangan Leverkusen semakin deras. Entrenador Villarreal Juan Carlos Garrido berusaha bermain aman dengan memperkuat pertahanan. Dia memasukkan gelandang bertahan Wakaso Mubarak mengganti Santi Cazorla di babak kedua.

LEVERKUSEN - Berkat kecemerlangan dua striker Villarreal Giuseppe Rossi dan Nilmar, tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu pulang dengan kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News