Vina Panduwinata Incar Anak Milenial di Icefest 2019

Vina Panduwinata Incar Anak Milenial di Icefest 2019
Vina Panduwinata di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (17/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi senior Vina Panduwinata akan menjadi salah satu bintang tamu dalam festival keluarga bertajuk Icefest 2019 di ICE BSD, Tangerang. Dalam festival berkonsep musim dingin tersebut, dirinya mengaku ingin ditonton lebih banyak anak muda.

"Mama Ina (sapaannya) ingin ditonton anak milenial, enggak hanya orang tua. Jadi semua umur," kata Vina Panduwinata di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Demi targetnya tersebut, perempuan 60 tahun itu menyiapkan penampilan berbeda untuk Icefest 2019. Vina Panduwinata mengaku akan menyajikan aransemen baru pada lagu-lagu yang dibawakan.

"Nanti saya akan tampil bareng musisi muda, contohnya ada Ikmal Tobing. Akan diiringi DJ juga," ucap pelantun Burung Camar tersebut.

Repertoar khusus juga disiapkan Vina Panduwinata untuk penonton Icefest 2019. Mulai dari tembang lama hingga lagu terbaru. Tentunya akan mengundang para penggemar untuk ikut bernyanyi. "Pokoknya nanti ada sesi nyanyi bersama," imbuhnya.

Selain Vina Panduwinata, Icefest 2019 yang diadakan pada 19 sampai 29 Desember juga menyajikan sederet musisi lainnya. Seperti, Rendy Pandugo feat Ardhito Pramono, Kla Project, dan Glenn Fredly.

"Selain konser musik, Icefest 2019 juga banyak keseruan lain yakni instalasi seni, tempat bermain anak, booth, dan lainnya. Pokoknya cocok untuk keluarga," tutup CEO MICE Alim Gunadi, selaku penyelenggara. (mg3/jpnn)

Penyanyi Vina Panduwinata akan menjadi salah satu bintang tamu dalam festival keluarga bertajuk Icefest 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News