VinFast Pamer Sederet Mobil Listrik di IIMS 2024

VinFast Pamer Sederet Mobil Listrik di IIMS 2024
Line up mobil listrik VinFast di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, VinFast memperkenalkan line up mobil listrik andalannya untuk pasar otomotif tanah air.

VinFast menampilkan mobil listrik dari segmen A-SUV hingga E-SUV yakni model VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9.

"Suatu kebanggaan bagi VinFast untuk dapat berpartisipasi dalam IIMS 2024 dan memperkenalkan kendaraan cerdas dan ramah lingkungan," ujar CEO VinFast Indonesia Tran Quoc Huy, di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis.

VinFast mengusung “Living Unbound” sebagai pesan utama ke dalam seluruh model, yang bertujuan untuk mengajak konsumen Indonesia menjadi bagian dalam eksplorasi potensi menuju transportasi lebih modern, hijau, dan berkelanjutan.

Indonesia adalah negara pertama bagi VinFast dalam memperkenalkan kendaraan listrik setir kanan.

VinFast menawarkan kendaraan dengan desain modern dan berjiwa muda, terintegrasi dengan teknologi canggih untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen.

VinFast juga menawarkan kebijakan penjualan dan purnajual yang fleksibel.

Guna memastikan pengisian daya yang nyaman dan terjangkau, VinFast akan bermitra dengan pemasok lokal untuk membangun jaringan stasiun pengisian daya nasional.

Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, VinFast memperkenalkan line up mobil listrik andalannya untuk pasar otomotif tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News