Viral 2 Mobil Dinas TNI AD Bikin Macet Bandara Soetta, Brigjen Tatang Bilang Begini

Viral 2 Mobil Dinas TNI AD Bikin Macet Bandara Soetta, Brigjen Tatang Bilang Begini
Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna. Foto: Tangkapan layar video akun TNI AD di Youtube.

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna media sosial sempat dihebohkan dengan foto dua unit mobil dinas TNI AD yang parkir di pinggir jalan depan Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Kedua mobil dinas itu disebut tengah menjemput pejabat TNI AD dan membuat kemacetan parah pada Minggu (8/5).

Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna langsung buka suara dan melakukan klarifikasi atas foto yang beredar luas di Twitter itu.

Tatang pun menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan masyarakat akibat ulah dua mobil dinas TNI AD tersebut.

“Saya atas nama institusi TNI AD menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dilakukan oknum pengemudi kendaraan TNI AD,” kata Tatang dalam siaran persnya, Senin (9/5).

Jenderal TNI bintang satu itu meminta kepada sopir mobil dinas bisa tertib dalam berlalu lintas dan menghormati pengguna jalan lain.

“Serta tidak bertindak arogan sehingga mencemarkan nama baik institusi,” kata Tatang.

Juru bicara TNI AD itu lantas meminta kepada para penanggung jawab kendaraan dinas itu untuk mengingatkan para sopir supaya tidak mengulangi kejadian serupa.

Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan permohonan maaf atas viralnya dua mobil dinas TNI AD parkir di depan Terminal 2 Bandara Soetta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News