Viral Aksi Wanita Acungkan Jari Tengah ke AKP Gede, Polda Metro Jaya Merespons Begini

Viral Aksi Wanita Acungkan Jari Tengah ke AKP Gede, Polda Metro Jaya Merespons Begini
Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan. ANTARA/Darwin Fatir

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya merespons aksi tak terpuji pengendara wanita terhadap polisi yang terekam video dan viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan peristiwa itu terjadi di perempatan flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (17/1) pada pukul 11.00 WIB.

"Korban merupakan anggota Polri yang menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Ciracas Jakarta Timur AKP Gede Oka," kata Zulpan dalam keterangannya, Selasa (18/1).

Kombes Zulpan menyebut wanita itu mengendarai motor Yamaha BY8 A T berpelat B 6518 VTB.

Perwira menengah Polri itu mengatakan peristiwa tersebut bermula saat AKP Gede sedang mengatur kemacetan lalu lintas akibat adanya kecelakaan truk kontainer di lokasi kejadian.

Lalu, dari arah Kampung Rambutan, tepatnya di lampu merah melintas seorang perempuan mengendarai sepeda motor B 6518 VTB tdak menggunakan helm.

"Korban mengingatkan perempuan tersebut untuk memakai helm, lalu menghampiri dan menegurnya," kata Zulpan.

Saat ditegur, wanita itu tak mengindahkan dengan alasan cuaca panas. Lantas, perempuan tersebut mencoba memancing korban agar emosi dan marah.

Polda Metro Jaya merespons aksi tak terpuji pengendara wanita terhadap polisi yang terekam video dan viral di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News