Wanita Pengendara Motor Ditegur Polisi, Malah Acungkan Jari Tengah, Videonya Viral

Wanita Pengendara Motor Ditegur Polisi, Malah Acungkan Jari Tengah, Videonya Viral
Ilustrasi - Sejumlah bus menaikkan dan menurunkan penumpang di kawasan persimpangan lampu merah Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (1/2), menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di sekitar kawasan itu. FOTO ANTARA/Widodo S. Jusuf/Koz/pd/11.

jpnn.com, JAKARTA - Video seorang wanita pengendara sepeda motor yang menunjukkan mengacungkan jari tengah ke polisi lalu lintas di Pasar Rebo Jakarta Timur viral di media sosial

Kanit Lantas Polsek Pasar Rebo, AKP Gede Oka Sukamto, ketika dikonfirmasi, Senin, mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat itu dirinya sedang mengatur kemacetan lalu lintas akibat kecelakaan truk kontainer.

"Saat itu dari arah Kampung Rambutan, di lampu merah, wanita ini dengan santainya mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm. Saya sedang mengatasi kemacetan lalu lintas saat itu," kata Gede Oka Sukamto.

Menurut Oka, dirinya mengingatkan wanita pengendara sepeda motor itu untuk memakai helm, tetapi wanita itu seperti enggan mengenakan helm dengan alasan cuaca panas.

"Saya hampiri dan menegurnya dan menyarankan untuk memakai helm, tetapi dia seperti meledek dan memancing agar saya marah," ujar Oka.

Oka mengatakan dia tidak terpancing untuk memarahi wanita pengendara sepeda motor tersebut karena sedang fokus mengatur arus lalu lintas.

"Saya sampaikan bahwa ada kecelakaan pada ruas jalan arah ke Bogor dekat lampu merah Cijantung. Saya sarankan agar memakai helm. Wanita itu dengan terpaksa memakai sambil berucap, saya pakai ini di depan bapak, nanti saya lepas lagi," tutur Oka.

Video seorang wanita pengendara sepeda motor yang menunjukkan mengacungkan jari tengah ke polisi lalu lintas di Pasar Rebo Jakarta Timur viral di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News