Viral Blast Global Mendapatkan Rekor MURI

Viral Blast Global Mendapatkan Rekor MURI
Platform edukasi money management Viral Blast Global mendapatkan penghargaan dari MURI atas prestasinya sebagai perusahaan berjenjang pertama yang promosi di New York Times Square. Foto: Dok. Viral Blast Global

jpnn.com, JAKARTA - Platform edukasi money management Viral Blast Global mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) atas prestasinya sebagai perusahaan berjenjang pertama yang promosi di New York Times Square.

Penyerahan piagam penghargaan ini diberikan langsung Customer Relation Manager MURI Andre Purwandono kepada Owner Viral Blast Global Zainal Hudha Purnama di kantor Viral Blast Global di Jakarta, Sabtu (25/12).

Andre Purwandono mengatakan penghargaan ini bukan semata-mata diberikan kepada Viral Blast Global karena hanya sekadar promosi di Billboard paling terkenal di dunia.

Akan tetapi juga karena mempromosikan salah satu aset budaya Indonesia, yaitu Desa Mandiri Budaya Sabdodadi di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang terkenal dengan kerajinannya.

“Hari ini Museum Rekor Indonesia menjadi saksi sejarah atas terciptanya sebuah karsa dan karya yang baru yaitu perusahaan berjenjang pertama yang melakukan promosi di New York Times Square yang mana Museum Rekor Indonesia belum pernah mencatat karsa dan karya ini,” ujarnya.

Andre mengapresiasi Viral Blast Global karena mempromosikan Desa Mandiri Budaya Sabdodadi di Bantul.

“Hal menarik juga terjadi di sini bahwa Viral Blast Global melakukan promosi di New York Times Square dengan mengadopsi dan memperkenalkan Desa Mandiri Budaya Sabdodadi di Bantul. Ini sangat baik karena mereka mempunyai kerajinan kulit dan harus dilestarikan,” kata Andre.

Owner Viral Blast Global Zainal Hudha Purnama merasa senang dan berterima kasih kepada MURI.

Viral Blast Global mendapatkan penghargaan dari MURI atas prestasinya sebagai perusahaan berjenjang pertama yang promosi di New York Times Square.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News