Viral, Bocah Doyan Makan Kertas Hingga Sandal, Bagaimana Saat BAB?

Viral, Bocah Doyan Makan Kertas Hingga Sandal, Bagaimana Saat BAB?
GI (3), bocah laki-laki yang viral karena gemar memakan kertas hingga sandal. Foto: Instagram/muaragembongkita

jpnn.com, BEKASI - Bocah laki-laki berinisial GI (3) asal Kampung Bulak Sukadana, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kini tengah jadi sorotan karena gemar memakan kertas hingga kerikil.

Pipit Setiawati, ibu dari GI mengatakan dirinya tak tahu persis alasan anaknya itu bisa suka dan gemar memakan benda tak lazim tersebut.

Selain kertas dan kerikil, GI juga gemar memakan kardus, sandal berbahan karet, dan styrofoam.

"Makan sandal berbarengan makan kertas itu di usia yang sama, sudah sekitar satu tahunan. Kalau sekarang kertas sama kardus ini sudah jalan dua tahun," kata Pipit saat dikonfirmasi, Selasa (22/3).

Kendati demikian, Pipit bersyukur anak keduanya itu tak pernah mengeluh sakit meski sudah dua tahun memakan benda tak lazim.

"Waktu dia makan sandal, saya perhatikan pas buang air (BAB), kalau makan sandal (warna) hijau ya keluarnya utuh warna hijau juga. Kalau kertas, mah, enggak kelihatan, mungkin kecerna atau gimana saya enggak mengerti," ujar Pipit.

GI menjadikan benda tak lazim itu sebagai pencuci mulut. Dalam tiga hari, GI bisa menghabiskan satu buku tulis.

Pipit sebagai orang tua pernah melarang bocah itu memakan benda tersebut. Namun, jika tak diberi kertas atau benda lainnya, GI bisa menangis dan marah.

Bocah laki-laki berinisial GI (3) asal Kampung Bulak Sukadana, Muara Gembong, Bekasi kini tengah jadi sorotan karena gemar memakan kertas hingga kerikil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News