Viral Karena Video Corona, Begini Tanggapan Bintang Emon

Viral Karena Video Corona, Begini Tanggapan Bintang Emon
Komika Bintang Emon. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komika Bintang Emon akhirnya memberi tanggapan setelah videonya tentang peringatan bahaya penyebaran virus corona atau covid-19 viral di media sosial.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengapresiasi konten video Dewan Perwakilan Omel-Omel (DPO) yang dibuatnya.

"Terima kasih respons baik semuanya. Mohon maaf bila tanpa izin masuk grup keluarga," ungkap Bintang Emon lewat akun Instagram Story miliknya, Selasa (24/3).

Juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 itu lantas mendoakan agar publik selalu diberi kesehatan sehingga wabah virus corona di Indonesia bisa segera teratasi.

“Sehat selalu ya,” sambung Bintang Emon.

Seperti diketahui, Bintang Emon membuat video DPO bertema Corona baru-baru ini. Dirinya mengingatkan masyarakat untuk patuh pada imbauan pemerintah agar tetap berada di rumah di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Dengan nada bercanda, Bintang Emon mengkritik orang-orang bebal yang masih berkeliaran di luar rumah padahal sudah dianjurkan jangan kemana-mana.

Menurutnya, virus corona adalah ancaman serius yang harus dicegah bersama-sama.

Komika Bintang Emon akhirnya memberi tanggapan setelah videonya tentang peringatan bahaya penyebaran virus corona atau covid-19 viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News