Viral, Seekor Buaya Menampakkan Diri di Pantai Balad, Warga Ketakutan

Viral, Seekor Buaya Menampakkan Diri di Pantai Balad, Warga Ketakutan
Ilustrasi Buaya menampakkan diri di Sungai. Foto: ANTARA/Mohamad Hamzah/hp.

jpnn.com, TALIWANG - Kemunculan seekor buaya di Pantai Balad Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, bikin geger warga setempat, Sabtu (24/4).

Kabar penampakan buaya tersebut langsung viral di media sosial.

Info penampakan seekor buaya itu didapat dari masyarakat Balad yaitu seorang nelayan, Hasanuddin, 45, yang sedang menyelam mencari cumi-cumi di pantai tersebut.

Tiba-tiba ia melihat penampakan kepala buaya di dalam laut sekitar 100 meter dari bibir pantai dan sekitar 50 meter dari perahu Hasanuddin.

Setelah melihat buaya yang terapung di atas permukaan air tersebut, ia segera kembali ke tepi pantai dan melaporkan kepada warga lainnya kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Perihal kejadian itu pun viral di media sosial dan menjadi perbincangan warga Sumbawa Barat.

Kapolsek Taliwang AKP Fatoni dan Danramil Taliwang Kapten Inf I Nyoman Suarka bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah langsung mendatangi Pantai Balad untuk mengecek lokasi.

"Saya mengimbau kepada seluruh warga Sumbawa Barat untuk sementara jangan mandi di Pantai Balad untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Danramil.

Kemunculan seekor buaya di Pantai Balad Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, bikin geger warga setempat, Sabtu (24/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News