Viral, Ungkapan Menyentuh Santriwati Cantik Ini Bikin Istri Ustaz Yusuf Mansur Menangis

Viral, Ungkapan Menyentuh Santriwati Cantik Ini Bikin Istri Ustaz Yusuf Mansur Menangis
Ustaz Yusuf Mansur bersama sang istri, Siti Maemunah. Foto: Instagram/@maemunah_mansur

jpnn.com, JAKARTA - Ungkapan menyentuh santriwati cantik bernama Fathiya Hanifa, viral di media sosial.

Fathiya menuliskan pengalaman pribadinya menghadapi berbagai pertanyaan terkait maraknya potongan video yang lebih banyak menilai negatif kiprah sang guru, yaitu Ustaz Yusuf Mansur.

Ungkapan alumni santriwati takhassus Pesantren Daarul Qur'an itu dalam bentuk video itu juga sampai ke istri Ustaz Yusuf Mansur, Siti Maemunah.

"Tulisanmu membuat air mata ini mengalir," tulis Siti Maemunah di akun pribadinya di Instagram, yang dikutip JPNN.com pada Minggu (15/5).

Dalam tulisannya tersebut, Fathiyah mengungkapkan kesedihannya terkait maraknya sorotan terhadap gurunya yang akrab disapa UYM akhir-akhir ini.

Mulai dari materi ceramah yang dianggap sebagian kalangan terkesan memaksa orang sedekah hingga mempertanyakan aliran sedekah yang masuk melalui yayasan milik UYM.

"Qadarullah, saya ditugaskan mengabdi di bagian administrasi pesantren. Sedikitnya saya paham kemana dan pada siapa saja dana manfaat (sedekah) itu disalurkan," kata santriwati cantik yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat itu.

Berikut ini tulisan lengkap Fathiya Hanifa yang viral itu:

Santriwati cantik bernama Fathiya Hanifa menyampaikan ungkapan menyentuh yang membuat istri Ustaz Yusuf Mansur menangis. Simak kalimatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News