Viral, Video Driver Ojol Dipukul Pria Bersenpi, Kombes Zulpan: Menurunkan Citra Polri

Viral, Video Driver Ojol Dipukul Pria Bersenpi, Kombes Zulpan: Menurunkan Citra Polri
Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan kasus pemukulan terhadap driver ojol di Kembangan, Jakarta Barat. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video menampilkan aksi seorang pria memukul kepala seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kembangan, Jakarta Barat.

Video tersebut viral di media sosial Instagram.

Dalam video yang diunggah akun @updateinfojakarta di Instagram, tampak driver ojol yang sedang menuntun sepeda motornya.

Sejurus kemudian tampak seorang pria memakai pakaian warna gelap menghentikan motor tersebut dan memukul kepala pengemudi ojol tersebut.

"Entah apa yang terjadi diduga oknum polisi ini memukul kepala driver ojol," tulis akun updateinfojakarta dalam unggahanya dilihat pada Rabu, (6/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, hasil penyelidikan polisi menemukan bahwa pengemudi ojol yang dipukul oleh terduga anggota polisi tersebut bernama Pajar Nurdiansyah.

Dari keterangan Pajar, diketahui insiden ini bermula dari pelaku yang terjatuh dari motornya.

Pajar menjelaskan bahwa insiden itu terjadi pada 3 April 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Video seorang driver ojol dipukul pria bersenpi di Kembangan, Jakarta Barat, viral di medsos, Kombes Zulpan bilang kejadian tersebut menurunkan citra Polri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News