Viral! Video Suster Rumah Sakit Ketahuan Menyuntik Mayat

Viral! Video Suster Rumah Sakit Ketahuan Menyuntik Mayat
Ilustrasi suntik. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video amatir tentang dugaan perlakuan tak semestinya pihak rumah sakit terhadap pasien mulai viral pada Minggu (28/1) malam. Dalam video itu itu terlihat seorang dokter dan dua perawat di sebuah rumah sakit sedang dikomplain oleh keluarga pasien yang meninggal dunia.

Video itu berdurasi 3 menit 11 detik. Seorang dokter tampak sedang duduk melihat berkas-berkas di hadapan dua perawat.

Ada suara pria yang dalam video itu sedang menuding dokter dan perawat di rumah sakit itu bertindak tak semestinya. Sebab, ada juru rawat yang menyuntik pasien yang sudah meninggal dunia.

“Anda pun lho, dok, enggak tahu kalau dia meninggal dunia,” ujar suara pria mengawali video itu.

Dokter yang duduk di kursi lipat terlihat tenang sambil membalik-balik berkas pasien. “Saya pelajari ini,” ucap sang dokter sembari membalik berkas dalam map kuning.

Selanjutnya terdengar suara perempuan marah. “Sampean berarti tadi nyuntik itu nyuntik mayat,” kata sang perempuan yang tak terlihat dalam video itu.

“Masak sampean itu suster ndak tahu nyuntik mayat,” sambung suara perempuan. “Bukan nyuntik pasien tapi nyuntik mayat.”

Pihak keluarga pasien pun mempertanyakan cara rumah sakit menangani pasien. “Kalau anda perlakukan semua pasien seperti ibu saya, dok, bisa mati semua pasien di sini,” ujar pria yang juga tak terlihat dalam video itu.

Sebuah video amatir tentang dugaan perlakuan tak semestinya pihak rumah sakit terhadap pasien mulai viral pada Minggu (28/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News